Kamis, 01 Agustus 2013

Whistle!

( Dikerjakan setelah Lebaran )

Jumlah Episode : 39
Aired :2002-2003

Sebenarnya anime ini ditayang kan untuk menyambut piala dunia 2002 yang diadakan di Korea-Jepang

Sinopsis :
Bercerita tentang perjuangan dari Sho Kazamatsuri untuk bisa bermain sepakbola.
Sho memutuskan pindah dari Sekolah terkenal musashinomori karena tidak mendapatkan kesempatan bermain dan hanya menjadi cadangan ketiga.
Sho memutuskan pindah ke SMP Sakura Josei dimana disitu ada pemain berbakat Tetsuya Mizuno dan Shigeki Sato.



10 komentar:

  1. Balasan
    1. di tunggu saja, ane juga sangat suka anime ini

      Hapus
    2. Gan buat timing ya sendiri atau gimana? soal ya aku punya timing ya... kalau belum punya

      Hapus
    3. kalau punya ane minta...
      soalnya ane gak pakai .avi dari anime-keep karena hardsub
      ane pakai raw yang .mkv jadi harus timing sendiri
      jadi kalau ada yang punya timingnya ane minta...
      ane pakai raw .mkv karena yang beredar saat ini kebanyakan .avi atau .vlf dari streaming yang semuanya berasal dai anime-keep

      Hapus
  2. ini dia anime yang saya tunggu" buat di sub. . .
    sankyu gan,semoga sukses buat PJ ini
    :)

    BalasHapus
  3. yey, ada yg garap anime jadul ini
    semangat min

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. ya.... insyaAllah dilanjutkan sampai selesai...
      Untuk sementara lagi sibuk jadi belum bisa dilanjutkan

      Hapus